• Jelajahi

    Copyright © Suara Rakyat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bawaslu Selayar

    Bawaslu Selayar

    Iklan

    Hukum

    Sosialisasi "Keroyok Desa" di Desa Kohala oleh PPK dan PPS Se - Kecamatan Buki

    Selasa, 17 September 2024, 17.9.24 WIB Last Updated 2024-09-17T11:18:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SUARARAKYAT, SELAYAR - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Buki menggelar sosialisasi "Keroyok Desa" di Desa Kohala, Selasa ( 17/9/2024) . Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai proses pemilihan umum yang akan datang.

    Sosialisasi tersebut diadakan dengan dukungan penuh dari Kepala Desa , Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtibmas ) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa), yang turut hadir untuk memastikan bahwa informasi yang disampaikan dapat dipahami dengan baik oleh masyarakat serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara.

    Dalam sosialisasi ini Kordinator divisi Sosdiklih parmas dan SDM, Hestianti menyampaikan bahwasanya PPK dan PPS memberikan penjelasan terkait tata cara pemungutan suara, pendaftaran pemilih, dan pentingnya peran serta masyarakat dalam pemilihan. Kehadiran Binmas dan Babinsa diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara masyarakat dan aparat keamanan serta menciptakan suasana yang kondusif menjelang hari pemilihan,"ungkapnya.

    Kegiatan ini merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat memiliki akses yang sama terhadap informasi pemilihan dan dapat berpartisipasi secara aktif dalam proses demokrasi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini