• Jelajahi

    Copyright © Suara Rakyat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    YouTube Suara Rakyat

    https://youtube.com/@suararakyat28?si=x0l8c3WGOMdETPmA

    Bawaslu Selayar

    Bawaslu Selayar

    Iklan

    Hukum

    Setelah Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon, KPU Siapkan Debat Publik Dalam Masa Kampanye

    Rabu, 25 September 2024, 25.9.24 WIB Last Updated 2024-09-25T00:28:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Suararakyat.my.id, Selayar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Selayar telah resmi menetapkan nomor urut bagi seluruh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam sebuah acara yang berlangsung pada 23 September 2024. Proses penetapan nomor urut ini menjadi momen penting sebagai tahapan krusial dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

    Ketua KPU Selayar, Andi Dewantara menyampaikan bahwa setelah penetapan nomor urut ini, KPU akan segera menyelenggarakan debat publik. Debat ini direncanakan akan berlangsung dalam beberapa sesi di dalam Kabupaten Selayar. "Debat publik ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masing-masing pasangan calon untuk memaparkan visi, misi, serta program mereka secara langsung kepada masyarakat," ujar Andi Dewantara 

    "Setelah Penetapan nomor urut ini, kpu Kabupaten selayar juga.Memberikan kesempatan kepada seluruh Pasangan calon untuk melaksanakan debat dalam masa kampanye yang akan di gelar 2 kali debat, rencananya bertempat di dalam kabupaten"

    KPU juga menjelaskan bahwa debat publik akan dilakukan secara terbuka dan disiarkan melalui berbagai saluran media, sehingga masyarakat di seluruh Selayar dapat menyaksikan dan menilai kompetensi serta komitmen setiap pasangan calon dalam memajukan daerah. Adapun format dan tema debat akan dirancang agar mencakup berbagai isu strategis terkait pembangunan Kabupaten Selayar.

    Dengan penetapan nomor urut ini, suasana Pilkada semakin dinamis. Seluruh pasangan calon diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan debat publik ini untuk menyampaikan gagasan-gagasan inovatif yang bermanfaat bagi kesejahteraan warga Selayar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini