• Jelajahi

    Copyright © Suara Rakyat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bawaslu Selayar

    Bawaslu Selayar

    Iklan

    Hukum

    PPK Kecamatan Bontomatene Melakukan Rapat Pleno Terbuka DPSHP Tingkat Kecamatan

    Rabu, 11 September 2024, 11.9.24 WIB Last Updated 2024-09-11T07:14:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PPK Bontomatene Gelar Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Sementara Perbaikan (DPSHP)


    SUARARAKYAT, SELAYAR - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bontomatene menggelar Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Sementara Perbaikan (DPSHP) di Gedung PKK yang dihadiri oleh perwakilan Kecamatan , Kapolsek Bontomatene, Danramil, Panwascam, LO paslon dan seluruh Panitia Pemungutan Suara Se - Kecamatan Bontomatene, Rabu (11/09/2024).

    Rapat ini bertujuan untuk membahas dan menyetujui hasil perbaikan data pemilih yang telah dilakukan dalam proses pemutakhiran.

    Dalam rapat Ketua PPK Hendra Saputra menyampaikan bahwasanya setiap Panitia Pemungutan Suara (PPS) bergantian memaparkan hasil daftar pemilih sementara hasil perbaikan tingkat desa / kelurahan sekaligus dilanjutkan dengan koordinator divisi data kecamatan Bontomatene memaparkan hasil verifikasi data pemilih yang telah diperbaiki. 

    Para anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan unsur terkait lainnya melakukan tinjauan terhadap daftar pemilih sementara, memastikan keakuratan dan kelengkapan data. Beberapa masalah teknis dan kesalahan data ditemukan dan dibahas solusi perbaikannya.

    Rapat juga menekankan pentingnya sosialisasi kepada masyarakat mengenai DPSHP yang telah diperbaiki, agar masyarakat dapat mengecek dan memberikan tanggapan jika terdapat ketidaksesuaian.

    Rapat ditutup dengan penetapan jadwal untuk penyampaian DPSHP ke tingkat berikutnya dan langkah-langkah untuk penanganan lanjutan.

    Dengan berakhirnya rapat ini, diharapkan proses pemutakhiran data pemilih akan semakin akurat dan efektif, mendukung suksesnya pemilihan umum mendatang.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini