Pisah Sambut Kajari Kepulauan Selayar: Hendra Syarbaini Berpamitan, Apreza Resmi Menggantikan



Suararakyat, Selayar - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Selayar menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Selayar bertempat Di aula Kejaksaan Negeri Selayar. Acara ini menandai peralihan kepemimpinan dari Hendra Syarbaini. S.H, M.H yang telah menjabat sebagai Kajari Kepulauan Selayar selama kurang lebih tiga tahun, kepada, Apreza Darul Putra, S.H., M.H yang kini resmi menjabat sebagai Kajari yang baru.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Selayar, yang memberikan penghormatan terakhir kepada Hendra Syarbaini atas dedikasi dan kontribusinya selama memimpin. Dalam sambutannya, Hendra menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh staf dan mitra kerja yang telah mendukung tugas-tugasnya selama ini.

"Saya merasa terhormat telah menjadi bagian dari Kejari Kepulauan Selayar dan bagian dari Kabupaten Kepulauan Selayar serta saya yakin, di bawah kepemimpinan Kajari yang baru bapak Apreza, Kejari Selayar akan terus maju dan berkembang," ujar Hendra.

Apreza Darul Putra, S.H., M.H dalam pidato perdananya, menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan tugas-tugas yang telah dirintis oleh Hendra Syarbaini. Ia juga berharap dapat menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh jajaran Kejari Selayar serta pihak-pihak terkait lainnya dalam upaya penegakan hukum yang adil dan transparan.

Acara pisah sambut ini berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan, menandai awal baru bagi Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar di bawah kepemimpinan Apreza.

0 Komentar