PANWASCAM BONTOMANAI SILATURRAHIM DAN KOORDINASI DENGAN POLSEK BONTOMANAI JELANG TAHAPAN KAMPANYE PEMILIHAN 2024


Suararakyat, Selayar Humas Wascam Bontomanai.
Dalam rangka Melakukan Pencegahan terhadap potensi kerawanan pada Pemilihan kepala daerah tahun 2024 Panwascam Bontomanai  melakukan kunjungan / kordinasi terkait pelaksanaan pilkada 2024 Bertempat di Mako Polsek Bontomanai

Panwascam disambut langsung oleh Kapolsek Bontomanai IPTU RAHMAT SALEH, S.Sos.di dampingi Kanit intel BRIPKA ANDI FAHMI Senin 02 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut,Ketua Panwascam Bontomanai MUH.ASRUL, SE  menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya, yakni untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi terkait pelaksanaan Pilkada  2024.
fokuskan pengawasan terhadap poin-poin krusial potensi kerawanan pelanggaran termasuk jelang tahapan kampanye pemilihan 2024 dan menyampaikan peta kerawanan jelang tahapan kampanye khususnya di kecamatan Bontomanai

Kapolsek menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang selama ini terjalin antara Polsek Bontomanai dengan Panwascam Bontomanai dan berharap agar sinergitas tersebut dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan berintegritas dan bersama membangun komitmen untuk bekerja sama dalam menyukseskan Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kec. Bontomanai.

0 Komentar