• Jelajahi

    Copyright © Suara Rakyat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bawaslu Selayar

    Bawaslu Selayar

    Iklan

    Hukum

    Lurah Benteng Selatan Resah, Oknum Mengaku Wartawan Minta Uang Disertai Ancaman

    Rabu, 18 September 2024, 18.9.24 WIB Last Updated 2024-09-18T15:29:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    (Gambar Ilustrasi)

    Suararakyat, Selayar - Lurah Benteng Selatan dibuat resah oleh tindakan seorang oknum yang mengaku sebagai wartawan. Oknum tersebut datang ke kantor lurah beberapa waktu lalu dan meminta sejumlah uang dengan ancaman akan memublikasikan berita negatif jika permintaan tersebut tidak dipenuhi.

    Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada pekan lalu saat oknum tersebut menemui Lurah Benteng Selatan dengan dalih ingin melakukan liputan. Namun, alih-alih melakukan tugas jurnalistik, oknum tersebut meminta uang secara terang-terangan dan mengancam akan menyebarkan berita yang dapat merusak citra kelurahan jika permintaannya ditolak.

    Lurah Benteng Selatan akan melaporkan kejadian ini kepada pihak berwenang karena identitas oknum Tersebut sudah di kantongi dan berharap agar tindakan intimidasi semacam ini dapat segera ditangani. "Kami sangat menghargai kebebasan pers, namun perilaku seperti ini mencemarkan profesi jurnalis yang seharusnya bertindak secara profesional dan etis," ujar Lurah dalam pernyataannya.

    Pihak kelurahan saat ini tengah bekerja sama dengan aparat untuk menyelidiki lebih lanjut motif dan identitas pelaku. Masyarakat diimbau untuk waspada terhadap oknum-oknum yang mengaku sebagai wartawan dan melakukan tindakan tidak terpuji.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini