• Jelajahi

    Copyright © Suara Rakyat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    YouTube Suara Rakyat

    https://youtube.com/@suararakyat28?si=x0l8c3WGOMdETPmA

    Bawaslu Selayar

    Bawaslu Selayar

    Iklan

    Hukum

    KPU Lumajang Gelar Pengundian & Penetapan Nomor Urut Paslon Cabup dan Wabup Lumajang Pemilihan serentak 2024

    Selasa, 24 September 2024, 24.9.24 WIB Last Updated 2024-09-24T02:44:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Suararakyat.my.id, Lumajang - Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) kabupaten Lumajang telah melaksanakan Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lumajang di gedung ROCK CONVENTION CENTRAL (RCC) yang beralamat di Jl. Lintas Timur, Area Sawah/Kebun, Jogoyudan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67316. Senin, 23 September 2024.

    Di dalam kegiatan tersebut, KPU kabupaten Lumajang kali ini telah menghadirkan beberapa tokoh-tokoh penting, dengan keterbukaan dan sinergritas yang sangat tinggi, acara pemilihan dan penetapan nomor urut tersebut juga dihadiri puluhan awak media.

    Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lumajang kali ini dilaksanakan dengan bertujuan untuk mendapatkan nomor urut dengan cara damai dan tidak menimbulkan situasi yang panas.

    Like share n subscribe Channel YouTube Suararakyat 

    Sebelum acara dimulai, KPU juga mendatangkan penyanyi untuk mengisi acara dengan bertujuan menciptakan suasana agar semakin tenang, rileks, dan membawah perdamaian. Selanjutnya di susul dengan tari tradisional khas kabupaten Lumajang, lalu di susul dengan berdoa bersama.

    Selanjutnya acara penetapan nomor urut dengan cara di undi atau diacak dengan masing-masing calon bupati memilih nomor yang sudah di sediakan panitia.

    Dan hasil tersebut, Thoriqul Haq-Lucita Izza Rafika mendapatkan urutan pertama ( 1 ). Selanjutnya nomer dua di tetapkan untuk pasangan Indah Amperawati-Yudha Adji Kusuma.   

    Dengan hasil keputusan yang sudah di tetapkan, sulur elemen berharap bisa menerima dan terus dapat menjaga kekondusifan hingga acara PILKADA kabupaten Lumajang 2024 selesai.

    Demi menciptakan sebuah kekondusifan dan meningkatkan keamanan, terlihat jajaran TNI, POLRI, DISHUB, POLPP kabupaten Lumajang tetap siaga dengan berpakaian lengkap.

    Selain itu kami juga memantau banyaknya tim khusus berpakaian bebas untuk siaga, memantau dan mengawasi apa bila adanya Provokator yang akan menimbulkan kericuhan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini