• Jelajahi

    Copyright © Suara Rakyat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    YouTube Suara Rakyat

    https://youtube.com/@suararakyat28?si=x0l8c3WGOMdETPmA

    Bawaslu Selayar

    Bawaslu Selayar

    Iklan

    Hukum

    Kecamatan Tegal Siwalan Peringati Acara Maulid Nabi SAW 1446 H/2024 M di Aula Pendopo Kecamatan

    Jumat, 27 September 2024, 27.9.24 WIB Last Updated 2024-09-27T06:02:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Suararakyat.my.id, Probolinggo- Kecamatan tegalsiwalan menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah, yang bertempat di aula pendopo Kantor Kecamatan tegalsiwalan,pada jum'at (27/9/2023).

    Camat tegalsiwalan, H. hariyanto, S. SOS, M. SI "mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengusung tema Meneladani Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dalam Perspektif Modern dan Digitalisasi.

    "Mudah-mudahan kita dapat menjalankan atau menunaikan sunah dari Rasulullah SAW dan alhamdulillah kita sudah di tahun 1446 Hijriah," ujarnya.


    Pak hari mengucapkan terima kasih kepada para panitia penyelenggara dan para undangan yang sudah memeriahkan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 

    "Insya Allah di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kedepannya mudah-mudahan bisa lebih baik lagi dan bisa rutin diadakan setiap tahunnya," katanya.

    Pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini di lantunkan dengan sholawat nabi dan juga menghadirkan penceramah Kyai Misbahul munir (ketua MUI kecamatan tegalsiwalan) dan dihadiri oleh Muspika( kapolsek bersama anggota dan danramil bersama anggota) Ibu-ibu TP PKK yang ada di Kecamatan tegalsiwalan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala KUA, Kepala Desa, Lurah, serta BPD.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini