• Jelajahi

    Copyright © Suara Rakyat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bawaslu Selayar

    Bawaslu Selayar

    Iklan

    Hukum

    Kebakaran Rumah di Dusun Gojang Utara Desa Bontomarannu, Kepulauan Selayar

    Kamis, 19 September 2024, 19.9.24 WIB Last Updated 2024-09-18T22:56:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Suararakyat.my.id, Selayar – Kebakaran melanda sebuah rumah di Kampung Balikra, Dusun Gojang Utara, Desa Bontomarannu, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Kamis, 19 September 2024, sekitar pukul 12.30 WITA.

    Rumah yang terbakar milik seorang petani bernama Bone (70), yang berdomisili di lokasi tersebut. Berdasarkan laporan saksi, kejadian bermula sekitar pukul 00.30 WITA, saat tetangga korban, Marawanting (40), melihat api di bagian belakang rumah yang berada di dapur. Ia segera berlari keluar memanggil tetangga lainnya untuk membantu menyelamatkan korban dan keluarganya yang tengah tertidur. 19/09/2024

    Warga sekitar berupaya memadamkan api, namun situasi memburuk ketika tabung gas di dapur meledak, memperluas kobaran api hingga ruang tengah rumah. Sekitar pukul 13.30 WITA, api berhasil dipadamkan oleh warga sehingga tidak menjalar ke ruang tamu.

    Meski dua unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan, mobil tidak dapat mencapai lokasi karena kondisi jalan yang terjal. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kerugian materi diperkirakan mencapai Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah).

    Saksi-saksi kejadian termasuk:

    1. Marawanting (40), Ibu Rumah Tangga, tinggal di Kampung Balikra, Dusun Gojang Utara.

    2. Dg. Masuang (51), seorang guru, tinggal di Dusun Karama Gantarang Lohe, Desa Bonea Makmur.

    Penyebab pasti kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini