• Jelajahi

    Copyright © Suara Rakyat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bawaslu Selayar

    Bawaslu Selayar

    Iklan

    Hukum

    HEBOH! Penipuan Modus Lelang Motor Matic di Selayar, Rugikan Jutaan Rupiah

    Selasa, 17 September 2024, 17.9.24 WIB Last Updated 2024-09-17T13:15:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SUARARAKYAT, SELAYAR - Warga Selayar tengah dihebohkan dengan kasus penipuan berkedok lelang motor matic yang membuat banyak orang merasa tertipu! Seorang pelaku yang sebelumnya mengaku menjual motor matic hasil lelang, kini menghilang tanpa kabar setelah menerima sejumlah uang dari korban-korbannya.

    Modusnya terlihat sangat meyakinkan, dengan harga motor yang lebih murah dari pasaran, pelaku berhasil menarik minat warga untuk mentransfer uang muka. Namun, setelah uang diterima, motor yang dijanjikan tak kunjung tiba, dan pelaku sulit dihubungi. Hingga saat ini, korban terus bertambah, dengan kerugian mencapai jutaan rupiah.

    Dikonfirmasi salah satu korban yang tidak ingin identitasnya di sebutkan mengatakan, kami masih mencari informasi pelaku, hingga saat ini Handphone tidak aktif lagi, saya di tawari motor yang akan dilelang Pegadaian dengan harga murah dan saya tergiur dengan harga tersebut dan melakukan transfer. Ujarnya 

    Di ketahui, Viralnya Postingan di Sosial media Facebook masyarakat Selayar yang mengalami penipuan tersebut dengan beberapa komentar dari beberapa korbannya, dan salah satu komentar dari postingan tersebut pelaku yang di duga melakukan penipuan bernama Wali dari Postingan yang di unggah.
    Postingan Yang Hebohkan Sosial Media Facebook yang di duga lakukan penipuan dengan Modus Jual Motor di Selayar (sumber Facebook)

    Masyarakat Selayar kini resah dan meminta pihak berwenang segera mengambil tindakan untuk menangkap pelaku. Jika Anda memiliki informasi terkait kejadian ini, harap segera melapor!

    Hingga berita ini di turunkan, belum ada informasi pasti dari korban dan masyarakat Selayar pada khususnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini