• Jelajahi

    Copyright © Suara Rakyat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bawaslu Selayar

    Bawaslu Selayar

    Iklan

    Hukum

    Desa Tegalsiwalan Gelar Musdes dan Penyusunan RKPDES Tahun 2025

    Senin, 09 September 2024, 9.9.24 WIB Last Updated 2024-09-09T05:50:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SUARARAKYAT, PROBOLINGGO - Musdes Penyusunan RKPDes (Rencana Kerja Pemerintah Desa) adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Badan Permusyawaratan Desa pada setiap pertengahan tahun anggaran. Kegiatan ini merupakan penjabaran dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa  (RPJMDes) selama 1 ( satu tahun). 

    Musyawarah Desa atau disebut  Musdes RKPDes Tahun 2025 Dilaksanakan pada Rapat Pemerintah desa tegal siwalan kecamatan tegal siwalan kabupaten Probolinggo beserta BPD yang yang bertempat di pendopo balai desa tegal siwalan Acara ini dihadiri oleh camat tegal siwalan,Kepala Desa, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua LPMD beserta Anggota, Babinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa, dan unsur Tokoh Masyarakat yang terdiri dari Ketua RT di Seluruh Dusun yang ada di Desa tegal siwalan , senen ( 9/9/2024) 

    Acara ini Dibuka Oleh Kepala Desa tegal siwalan ( SUTIPAN) sekaligus memberikan sambutan serta usulan, dilanjutkan sambutan Camat tegal siwalan ( H. Hariyanto) Dan Dilanjutkan dengan acara inti yaitu Musyawarah Desa yang dipimpin oleh Ketua BPD. Pada penghujung acara, Pimpinan Rapat membentuk TIM Penyusun RKPDes 2025. Dalam proses pembentukan TIM Penyusun tersebut, Ketua BPD menawarkan opsi kepada Peserta yang hadir,. 

    Acara di buka jam 09.00 wib dan selesai pada jam 13.00 WIB dan ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Tokoh Agama sekaligus Ketua LPMD desa tegal siwalan ,Beliau juga menyampaikan agar kedepannya Desa tegal siwalan bisa lebih bai, guyub rukun dan sejahtera, tegasnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini