• Jelajahi

    Copyright © Suara Rakyat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bawaslu Selayar

    Bawaslu Selayar

    Iklan

    Hukum

    Upacara pengibaran dan penutupan bendera merah putih di aula Kecamatan tegalsiwalan HUT ke 79 RI 2024

    Minggu, 18 Agustus 2024, 18.8.24 WIB Last Updated 2024-08-18T08:21:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Probolinggo, Suararakyat. Acara kemerdekaan upacara pengibaran dan penutupan di pimpin oleh inspektur upacara camat tegalsiwalan H.hariyanto S.sos, M, Si Pada hari sabtu tanggal 17 Agustus 2024 mulai pukul 07.00 wib sampai dengan selesai bertempat di Lapangan aula Kecamatan tegalsiwalan diadakan kegiatan Gladi Bersih Upacara pengibaran Bendera dan Penurunan Bendera HUT RI yg ke - 79 tahun 2024.

    Peserta yang hadir pada kegiatan Upacara pengibaran Bendera dan Penurunan Bendera HUT RI yg ke - 79 tahun 2024 pada hari sabtu tanggal 17 Agustus 2024 bertempat di Lapangan alun alun tegalsiwalan adalah :1). Sekretaris Camat tegalsiwalan ( H. Hariyanto, S. SOS, M. SI) (2) Koramil Tegalsiwalan ( Peltu, joko hari santoso) bersama anggota (3) Kapolsek tegalsiwalan ( kapten wiyono)bersama kamtibmas anggota polsek tegalsiwalan ,(4) semua kepala desa tegalsiwalan (5) Guru SMAN 1 ,MAN,SMPN1 tegalsiwalan (6). Puskesmas tegalsiwalan orang11). Paskibra gabungan SMAN 1,M.A.N tegalsiwalan beserta Cadangan12). Guru guru SMA SMP, SD tegalsiwalan,. 

    lanjut penurunan bendera merah putih di pimpin oleh inspektur kapten wiyono dan tidak lupa danton upacara aipda Jerry akwan rudiayanto serta camat tegal siwalan, semua kepala desa se tegal siwalan , forkompincam dan para undangan undangan lainnya yang masih tegar mengikuti upacara penurunan bendera merah putih sampai akhir, karna menurut camat tegal siwalan ini momen langka dan bersejarah karna mengadakan upacara seperti hanya satu tahun sekali, alhamdullilah upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih ini bisa berjalan aman, lancar dan kondusif tegasnya
    (Memet)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini