• Jelajahi

    Copyright © Suara Rakyat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bawaslu Selayar

    Bawaslu Selayar

    Iklan

    Hukum

    Meriah Karnaval 17 Desa se Kecamatan Pakuniran

    Sabtu, 24 Agustus 2024, 24.8.24 WIB Last Updated 2024-08-24T07:46:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SUARARAKYAT, Probolinggo Pakuniran- Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan HUT RI ke-79, PHBN Kecamatan pakuniran bekerjasama dengan semua Pemerintah 17 desa di kecamatan pakuniran Kabupaten probolinggo, mengadakan karnaval Tingkat SD, SMP, SMA dan umum dengan peserta 38 se Kecamatan pakuniran, Masyarakat sangat berantusias dalam merayakan HUT RI di Tahun ini, hadir dalam kegiatan tersebut ,plt Camat pakuniran, Kapolsek pakuniran beserta Anggota, Kasi Trantib beserta Anggota.Panitia PHBN Kecamatan pakuniran

    Ratusan masyarakat se-kecamatan pakuniran memeriahkan karnaval dengan riasan yang beragam, tidak hanya menggunakan pakaiannya saja, melaikan juga menari disepanjang jalan seperti tarian budaya Dayak, gerakan senam ringan, dan berjoget bebas.

    Selain menampilkan pakaian adat, perangkat menggandeng komunitas seni lokal musikdrum bandyang diiringi oleh dua macan dan badut sebagai dirigen.

    Karnaval semakin meriah ketika penonton mengetahui bahwa Rute karnaval Tahun ini ambil jalan lurus yaitu, Start pendopo balai desa Bimo jam 13.00 wib sampai selesai dan Finis tepat di koramil pakuniran. Penonton merasa senang karena disamping bisa menonton beliau mengikuti karnaval, penonton juga dapat berfoto bersama.

    Melalui Kegiatan Karnaval yang diselenggarakan oleh PHBN Kecamatan pakuniran bekerjasama dengan 17 desa dan forkopincam pakuniran dapat mempererat tali silahturahmi.dan alhamdulillah acara karnaval tingkat umum ini bisa berjalan lancar dan tentram,
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini