Konsolidasi Pemenangan Ir. H. Ady Ansar dan H. Suwadi Usung Tagline "AAS Harapan Baru Selayar"



Suararakyat, Selayar - Konsolidasi pemenangan Ir. H. Ady Ansar sebagai bakal calon Bupati dan H. Suwadi sebagai bakal calon Wakil Bupati Kepulauan Selayar (AAS) berlangsung dengan meriah di aula restorasi DPD Partai Nasdem Selayar dengan tagline " AAS Harapan Baru Selayar". Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, serta simpatisan yang menunjukkan antusiasme dan dukungan penuh terhadap pasangan calon tersebut. 03/08/2024

Diketahui bersama, Pasangan AAS maju menjadi balon Bupati dan Wakil Bupati bakal diusung oleh Partai NasDem, PKS, PKB dan PSI untuk Harapan baru menuju Perubahan Selayar yang lebih baik dengan Program Prioritas Pendidikan Gratis.

Acara konsolidasi ini juga diwarnai dengan seruan untuk menjaga persatuan dan soliditas dalam memenangkan pasangan calon ini pada Pilkada mendatang. Para peserta tampak antusias dan optimis akan keberhasilan pasangan ini dalam memimpin Kepulauan Selayar ke arah yang lebih baik.

Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan penguatan solidaritas di antara para pendukung, yang bersatu di bawah semangat "AAS Harapan Baru Selayar." Dengan penuh keyakinan, mereka berharap dapat membawa perubahan yang diidamkan oleh masyarakat Kepulauan Selayar.

Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Swadi, menekankan pentingnya kolaborasi dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Selayar yang lebih baik yang di tutup dengan yel yel AAS Harapan Baru Selayar yang di sambut riuh simpatisan dan Pendukung. 

Disaat yang sama sambutan singkat Bakal Calon Bupati Selayar, kita lawan dan menangkan Pertarungan 2024 bersama AAS dan bagi masyarakat yang menemukan Pelanggaran Kepala Desa akan saya beri uang 25 juta Rupiah dalam bentuk sayembara untuk menyemangati demokrasi dan Cukup di ketahui, selama ini kita tidak pernah tergantung kepada Pemerintah. Ungkapnya 

0 Komentar