Arsyad Kasmar - Muh Fajar Daftar Ke KPU Luwu Utara bersama Ribuan Massa



SUARARAKYAT, LUWU UTARA - Diantar ribuan simpatisan Arsyad Kasmar, dan Muh Fajar mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara 2024 di KPU Luwu Utara, Kamis (29/8/2024).

Pasangan Arsyad Kasmar dan Muh Fajar merupakan pendaftar ketiga di KPU yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Ini yang keempat kalinya saya mendaftarkan diri sebagai calon Bupati di Luwu Utara, karena saya cinta Luwu Utara jadi pantang menyerah untuk membangun Luwu Utara," ujar Arsyad Kasmar kepada awak media usai melakukan pendaftaran.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat Luwu Utara untuk sama-sama membangun Luwu Utara.

"Pilkada merupakan memilih pimpinan yang dapat membangun suatu daerah, semoga diumur saya yang tidak mudah ini dapat terpilih menjadi Bupati untuk membangun Luwu Utara," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Karemuddin saat dikonfirmasi mengapa PAN mengusung Arsyad Kasmar dan Muh Fajar sebagai calon Bupati dan wakil Bupati mengatakan bahwa ia yakin hanya pasangan Arsyad Kasmar dan Muh Fajar yang dapat membangun Luwu Utara.

"Kami yakin hanya Arsyad Kasmar dan Muh Fajar yang dapat membangun Luwu Utara lebih baik lagi serta dapt melakukan perubahan," terangnya.

0 Komentar