• Jelajahi

    Copyright © Suara Rakyat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bawaslu Selayar

    Bawaslu Selayar

    Iklan

    Hukum

    Dana Anggota MSL Selayar Raib Setelah Terjebak Aplikasi Scam

    Minggu, 30 Juni 2024, 30.6.24 WIB Last Updated 2024-07-05T19:36:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Suararakyat.my.id, Selayar - Aplikasi penghasil uang MSL kembali menjadi sorotan setelah ribuan pengguna keluhkan bahwa mereka merasa dirugikan. Dalam beberapa minggu terakhir, media sosial dan forum-forum online dipenuhi dengan keluhan dari para member yang mengaku tidak bisa menarik dana yang sudah mereka kumpulkan di aplikasi tersebut.

    Ratusan anggota/member  MSL Selayar menjadi korban penipuan aplikasi scam yang mengakibatkan hilangnya dana simpanan mereka. Aplikasi yang semula menjanjikan keuntungan tinggi tersebut ternyata adalah penipuan yang dirancang untuk menguras dana anggota.

    Menurut keterangan salah satu anggota yang tidak ingin disebut identitanya mengatakan, mereka tertarik untuk menginvestasikan dana setelah dijanjikan imbal hasil yang besar dalam waktu singkat. Namun, ketika waktu yang dijanjikan tiba, mereka tidak bisa mengakses aplikasi tersebut, dan seluruh dana mereka telah lenyap.

    Kasus MSL ini menambah daftar panjang aplikasi dan investasi online yang diduga melakukan penipuan di Indonesia.

    Kasus ini menjadi pelajaran penting bagi masyarakat untuk selalu waspada dan kritis terhadap tawaran investasi yang mencurigakan, demi menghindari menjadi korban penipuan di masa mendatang.

    Hingga berita ini diturunkan, pihak pengelola aplikasi MSL belum memberikan tanggapan resmi terkait tuduhan ini karena saat ini Pihak pengelola masih dalam proses pengamanan oleh Pihak Kepolisian guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini