PPK Benteng Laksanakan Tahapan Wawancara PPS 3 Kelurahan Se Kecamatan Benteng

SUARARAKYAT, SELAYAR - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Benteng melaksanakan tahapan Tes Wawancara perekrutan calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 3 Kelurahan se- Kecamatan Benteng, untuk Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2024, pada hari ini Selasa, (21/05/2024).
Ketua PPK Kecamatan Benteng, Ari Putra saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa sebanyak 18 orang peserta calon anggota PPS se- Kecamatan Benteng mengikuti tahapan tes wawancara yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Benteng Selatan. 

"Jumlah peserta yang seharusnya mengikuti tes wawancara hari ini sebanyak 19 orang sesuai pengumuman hasil tes tertulis (CAT) yang diselenggarakan oleh KPU Kepulauan Selayar kemarin. Tetapi, ada salah seorang peserta calon anggota PPS Kelurahan Benteng tidak dapat hadir karena berhalangan," jelas Ari Putra.

Lanjut, Ari Putra menuturkan adapun peserta calon anggota PPS se- Kecamatan Benteng yang hadir mengikuti tes wawancara yang dilaksanakan hari ini sebagai berikut, Kelurahan Benteng 5 orang, Kelurahan Benteng Selatan 6 orang dan Kelurahan Benteng Utara 7 orang.

Adapun pelaksanaan kegiatan tes wawancara ini di pantau langsung oleh salah seorang Komisioner KPU Kepulauan Selayar Ahmad .S dan dihadiri jajaran PPK Kecamatan Benteng. Untuk diketahui pelaksanaan tes wawancara calon Anggota PPS untuk Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2024, dilaksanakan serentak dari tanggal 21-23 Mei 2024. (Tim).

0 Komentar