Ramah tamah Hari Amal Bakti Kementrian Agama RI ke - 78 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar & Penutupan Expo Kemenag


SUARARAKYAT, SELAYAR - Ramah tamah dan Penutupan Expo Kemenag Kabupaten Kepulauan Selayar dalam sambutan Hari Amal Bakti ke - 78 Tahun di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar. 04/01/2024


Expo yang digelar mulai pada hari Selasa 2 hingga 4 Januari 2024 dalam menyambut Hari Amal Bhakti Kementerian agama k - 78 dengan menghadirkan karya dan inovasi.


Dalam acara ramah tamah dan Penutupan Expo Kemenag dihadiri langsung Bupati Kepulauan Selayar melalui Asisten 1 Administrator Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Kepulauan Selayar, Forkopimda, Kadis Diskominfo,BUMN,BUMD, Ormas, Kejsksaan, Pengadilan Agama Selayar, Kadisdikpora Kepulauan Selayar dan Para KUA se - Kabupaten Kepulauan Selayar serta Para Pimpinan Pondok Pesantren.


Kepala Kantor Kementerian Agama Selayar Nur Aswar Badulu dalam sambutannya, 

Diawal tahun  2024 kita di berikan tanah hibah oleh Bupati Kepulauan Selayar untuk pembangunan rumah manasik haji, Kementerian agama kabupaten kepulauan Selayar bertekad mewujudkan kehidupan umat yang hidup damai dan harmonis dan  Kementerian agama di bidang pendidikan juga memberlakukan kurikulum merdeka yang rahmatan lilalamin.


"Kami akan mengawal persoalan keagamaan yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar 

dan menjalankan  7 kegiatan program prioritas kementerian agama Republik Indonesia serta Kementerian agama akan mendukung pemilu dengan suasana aman dan kondusif"


Pantauan awak media, kegiatan Ramah tamah dan Penutupan Expo Kemenag Selayar berjalan lancar dan kondusif hingga acara selesai.

0 Komentar