Dalam Rangka Silaturahmi dan Menjaga Kamtibmas, Kapolsek Batu Aji Gelar Sholat Subuh Keliling



SUARARAKYAT, BATAM -  Polsek Batu Aji melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Keliling sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jama’ah Masjid Darussalam Perum. Muka Kuning Indah 1 Kel. Buliang Kec. Batu Aji Kota Batam, Selasa (02/01/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Batu Aji didampingi Kanit Reskrim Iptu Yuda Firmansyah, S.Tr.K., Kanit Samapta Ipda Farma Hendra dan personil.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H., menyampaikan bahwa Sholat Subuh Keliling tersebut merupakan Program Pimpinan Polri dalam upaya meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personil Polri kepada Allah SWT, serta makin mempererat hubungan tali silaturrahmi antara Polri dengan Masyarakat.

Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H. juga mengajak para jemaah untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk. Sebab tanpa dukungan masyarakat, Polri tidak akan mampu mengawal dan mengamankan Pelaksanaan Pemilu 2024 yang sudah semakin dekat dengan maksimal.

“Mari ciptakan Pemilu Damai dengan bijak dalam menggunakan sosial media karena perbuatan tersebut bertentangan dengan Undang-Undang serta Agama dan dapat menyebabkan perpecahan ditengah-tengah masyarakat” tambah Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H.

Selain itu, Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H juga menghimbau kepada para jemaah Masjid dan warga sekitar untuk tidak gampang terprovokasi dengan berita-berita hoax dan menghindari ujaran kebencian, sekaligus mengingatkan untuk selalu waspada terhadap pelaku-pelaku kejahatan guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kec. Batu Aji.(**)

0 Komentar