• Jelajahi

    Copyright © Suara Rakyat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bawaslu Selayar

    Bawaslu Selayar

    Iklan

    Hukum

    Menangkan Pemilu 2024, Ketua NasDem Selayar Ady Ansar Tegaskan Satu Komando

    Senin, 11 Desember 2023, 11.12.23 WIB Last Updated 2023-12-10T16:57:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SUARARAKYAT – Gedung Kantor DPD Partai NasDem diresmikan langsung oleh Wakil Bendahara Umum DPP Partai NasDem Hj. Fatmawati Rusdi yang ditandai penandatanganan prasasti dan penghitungan pita yang disaksikan para Pengurus, Kader, dan caleg DPRD NasDem Selayar serta kurang lebih seribu simpatisan. Minggu (10/12/2023) sore. 

    Pada peresmian itu Hj. Fatmawati Rusdi, Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat terpukau atas keindahan alam Pulau Selayar dan sangat bangga atas antusias dan tekad para kader NasDem untuk memenangkan NasDem pada pemilu 2024 mendatang. 

    “ Melihat semangat masyarakat Selayar tentunya saya harus lebih semangat lagi dan harus saya gas full juga untuk pemenangan di Kepulauan Selayar ini. Saya siap mensupport caleg - caleg terbaik kita dan tentunya bagaimana kita memenangkan Partai NasDem itu sudah menjadi tugas dan kewajiban saya dan kak Adi Ansar, “ Tegasnya. 

    Semetara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kepulauan Selayar Ady Ansar dalam sambutannya mengatakan dengan tegas bahwa sebagai kesungguhan Pengurus DPD NasDem Selayar pada pemilu 2024, akan bertindak serius dan mempersilahkan keluar dari NasDem jika ada yang manuver. 

    “Pada Pemilu 2024 kali ini, Bahwa Pengurus DPD Partai NasDem dan jajarannya tidak main-main lagi. Kita tidak akan mengulangi kesalahan pada pemilu yang lalu,” Tegas Ady Ansar Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil 4.

    Ady Ansar juga dengan suara lantang mengatakan bahwa dalam menghadapi pemilu 2024, khususnya DPD NasDem Kepulauan Selayar hanya satu komando dan dirinya akan pimpin langsung jalannya politik NasDem di Selayar. 

    Hal tersebut langsung mendapat apresiasi yang tinggi dari para kader Nasdem Selayar dan berkomitmen berjuang semaksimal mungkin menjadi pemenang Pemilu 2024 baik Legislatif maupun Pilkada 2024 di Kabupaten Kepulauan. (roes)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini