• Jelajahi

    Copyright © Suara Rakyat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bawaslu Selayar

    Bawaslu Selayar

    Iklan

    Hukum

    Komunitas Pertukangan di Selayar Siap Menangkan Paslon Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

    Minggu, 17 Desember 2023, 17.12.23 WIB Last Updated 2023-12-16T22:40:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SUARARAKYAT, Selayar – Para pekerja di bidang pertukangan yang bergabung dalam Komunitas Pertukangan Benteng menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dan Mahfud MD Sebagai Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024. 

    Komunitas ini merupakan sekelompok Perkumpulan yang mempunyai aktivitas dan profesi berbeda serta peduli terhadap masa depan bangsa khususnya masyarakat akan masa depan yang lebih baik.

    Komunitas atau perkumpulan ini terdiri diketuai oleh Efendi menyatakan secara tegas akan mendukung Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD. Pernyataan itu diungkapkan saat Deklarasi pada Jumat, (15/12/2023) kemarin di Kecamatan Bontosikuyu. 

    Kepada Awak Media mengatakan, " kami mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada 2024 dan Mahfud MD sebagai Wakil Presiden 2024" ungkap Efendi usai Deklarasi. 

    Ia menjelaskan alasannya mendukung Paslon Nomor Urut 3, sebab Indonesia kedepannya membutuhkan sosok pemimpin yang berkualitas dan bertanggung jawab. 

    “ Kami menilai, Ganjar Pranowo sebagai sosok pemimpin masa depan yang dibutuhkan bangsa saat ini. Ganjar merupakan sosok yang tepat menjadi pemimpin bangsa," ucapnya 

    Efendi menambahkan, Tentunya sangat penting untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang maju, Hal ini menunjukkan bukti dan komitmen serius kami sebagai warga negara untuk menyelaraskan program beliau dan membantu Indonesia lebih baik lagi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini