Jalin Silaturahmi, Relawan Progresif Sulsel Gelar Nobar Debat Cawapres



SUARARAKYAT
- Ratusan Relawan yang mengatasnamakan Progresif untuk dukungan Pilpresb2024 Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD memadati Oriental Resto, pada Jumat 22 Desember 2023 semalam. Sedianya, Mahfud akan melakukan debat Cawapres perdana Pilpres 2024. 

Berdasarkan pantauan awak media, para pendukung telah memadati Oriental Resto kompak memakai kaos Relawan dengan nama "Progresif" dimana ini adalah Program Gotong royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif.

Kegiatan Nobar yang digelar oleh Relawan Progresif ini di adakan dua tempat berbeda salah satunya di Sanggar Seni Passiana tepatnya kediaman Calon Legislatif DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar dari Partai PDI Perjuangan yang dihadiri oleh warga dan para Caleg PDI Perjuangan.

Acara Nobar di Oriental Resto, menghadirkan beberapa komunitas dari berbagai Genre yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar pada umumnya serta beberapa peserta hadir dari luar Selayar yang sedang berlibur turut meriahkan Nobar Cawapres 2024

Mappalewa Patta sebagai koordinator Progresif mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi antar komunitas serta sebagai bentuk partisipasi komunitas nya dalam memeriahkan pesta Demokrasi untuk saling menerima perbedaan pilihan pada kontestasi Pemilu 2024. ungkapnya 

Sebagaimana diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menggelar debat Cawapres perdana Pilpres 2024 di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, hari ini, Jumat 22 Desember 2023. 

Sedianya, acara ini akan diikuti oleh ketiga Cawapres yakni, Gibran Rakabuming Raka, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Mahfud MD.

Ketiganya akan berdebat terkait isu Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, APBN dan APBD, Investasi, Pajak, Perkotaan, Keuangan, Perkotaan dan Infrastruktur.

0 Komentar